Friday, June 1, 2018

Great Supermodel Indonesia "Kimmy Jayanti" Succeed Must 100% Do It !!

Ya sosok model nan eksotis Kimmy Jayanti bisa menjadi inspirasi bagi para wanita di Indonesia. Parasnya yang ayu dan berkulit dark choclate ,berasal dari Medan dan berdarah indo Cina-India membuatnya semakin diminati pangsa pasar fashion adi busana di Indonesia.

Tapi menurut kabar dari sang model di Just Alvin Metro TV beberapa tahun yang lalu mengatakan bahwa sebelum karirnya melejit seperti saat ini, beliau sempat dianggap sebelah mata karena paras kulitnya yang gelap dan berambut cepak, ya bisa dikatakan dianggap sebelah mata oleh industri fashion pada saat itu di mana notabene wanita berkulit putih dan berambut panjang menjadi primadona di masanya waktu itu.

Namun Kim J (biasa disapa) gak mudah menyerah dan berusaha dengan keras hingga pada akhirnya berhasil melejit menjadi salah satu top model penting di Indonesia maupun dunia fashion internasional. Beberapa brand ternama seperti kebaya karya Anne Avantie selalu menghiasi tubuhnya yang jenjang dan semampai di setiap pagelaran akbar fashion di Ibu kota Jakarta.

Karena ciri khas lenggak-lenggoknya yang sangat profesional di atas panggung runaway, membuatnya tidak hanya membuahkan karir di dunia modeling saja. Beliau juga pernah bermain dalam film Indonesia dan sukses memeroleh nominasi Piala Citra. Selain itu karena passionnya yang tinggi di dunia fashion kini dia telah membuka usaha online dan sekolah modelling bagi khalayak umum khususnya kaum hawa yang ingin mengembangkan dirinya dalam dunia modelling.

kesuksesannya ini tercipta karena moto dirinya yaitu melakukan segala sesuatu yang diberikan kepadanya dengan berusaha hingga 100%. Selain itu tak lupa minta doa restu dari orang tua terutama ayahanda tercintanya Bapak Jaya Krisna, kata model yang telah menikah dengan pemain sepakbola ini.

Nah dari ceritanya sungguh sangat inspiratif banget kan ladies. Jadi dapat disimpulkan bahwa menjadi sosok wanita haruslah istimewa yaitu selalu be positive, bekerja keras, don't give up, improvisasi diri dengan perkembangan zaman dan tentunya lakukan semua itu dengan permohonan doa restu dari orang tercinta dan 100% Do it !!

No comments:

Post a Comment