Thursday, June 28, 2018

Pernikahan Terindah Mb Rana & Mas Angga

Alhamdulillah pada tanggal 23 Juni 2018 lalu sanggar rias Widya Budaya sedang memiliki job besar di bidang tata rias pengantin. Job pernikahan ini menggunakan adat Jogja Paes Ageng yang telah di modifikasi.

Acara ini berjalan sukses tentunya karena adanya campur tangan dari kolaburasi ibu dan anak yang sama-sama telah menekuni bidang Tata Rias Pengantin Tradisional. Perias Pengantin dalam acara ini adalah Ibu Medali dan acara panggih dan ijab qabul ditangani oleh sang ibu yaitu Ibu Daryono. Acara resepsi diadakan di gedung wanita di Jalan Sriwijaya Semarang. Tim Make up untuk Among Tamu, Domas dan yang memakaikan pakaian adat jawa untuk pria yaitu beskap telah dilaksanakan sejak sebelum fajar tiba.

Untungnya semua itu dilakukan dengan perasaan ikhlas dan senang sehingga hasil riasannya pun menjadi bagus dan acara berjalan dengan lancar hingga selesai acara.

Sekali lagi selamat menempuh hidup baru ya Mbak Rana dan Mas Angga, semoga Samawa.


Perias Pengantin Mbak Rana Ibu Medali


Prosesi Acara Panggih oleh Ibu Daryono dan Ibu Medali serta Cucuk Lampah yang dilakukan oleh MJ








Tim Rias, Tim Njariki dan Hasil Kerja untuk Among Tamu, Domas, Satrio Kembar, dan Bapak-Bapak yang Jossss tenan....:) Special thanks to Mb Isna, Bu Indah Ozie, Mb Manda, 
Mb Mercy, Mb Dewi Denoq, Mbak Yanti & Mas Imam ;)




Foto Bersama Tamu Undangan


Semoga Samawa Selalu Mbak Rana & Mas Angga





No comments:

Post a Comment